25.7.16

Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara mengobati virus CMV pada ibu hamil secara alami dengan jelly gamat QnC merupakan solusi terbaik untuk mengobati CMV dengan aman tanpa efek samping

ANDA PESAN - KAMI KIRIM - OBAT SAMPAI - TRANSFER PEMBAYARAN

Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami
Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami - Mendapati Virus CMV (Cytomegalovirus) pada saat kehamilan sangat berbahaya. Perlu Anda ketahui, jika virus CMV yang menyerang Anda saat kehamilan berlangsung, dapat meningkatkan risiko janin lahir dengan cacat non genetik. Salah satunya adalah gangguan pada pendengaran.

Selain itu, Kehamilan yang disertai dengan infeksi virus CMV juga dapat meningkatkan risiko bayi terlahir dengan gangguan kesehatan berikut:

  • Ruam pada kulit
  • Penyakit Ikterus
  • Pembesaran Limpa, dan
  • Lahir dengan berat badan yang rendah.

Gejala CMV pada masing-masing penderita biasanya berbeda. Bahkan, nyaris hadir tanpa gejala sama sekali kecuali sistem kekebalan tubuh penderita menurun. Gejala virus CMV sendiri hamir mirip dengan gejala flu pada umumnya.

Untuk mencegah CMV saat kehamilan, Anda bisa melakukan tes kesehatan sebelum kehamilan. Dan rajinlah untuk menjaga kecersihan diri dan lingkungan. Serta cuci tanganlah saat hendak melakukan kegiatan atau setelah melakukan kegiatan.

Selain dengan menggunakan obat kimia, Anda juga bisa menggunakan jelly gamat QnC sebagai salah satu solusi Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami.

Jelly Gamat QnC Solusi Tepat Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami
Bagi Anda yang ingin mengobati virus CMV secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan ramuan herbal, jelly gamat QnC adalah jawabannya.

Jelly gamat QnC Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami terbaik yang dapat mengobati virus tersebut secara langsung tanpa menimbulkan efek samping untuk Anda dan janin Anda. Karena jelly gamat QnC memiliki komposisi yang berasal dari alam. Sehingga aman saat di konsumsi.

Kemampuan jelly gamat QnC dalam mengobati penyakit CMV adalah dari kandungan yang ada di dalamnya. Seperti: Antiseptik alamiah, gamapeptide, kolagen, protein, mineral, asam amino, GAGs, mukopolisakarida, serta omega 3, 6, dan omega 9.

Kandungan di atas secara sinergis dapat mengobati virus CMV yang Anda derita secara alami. Karena antiseptik alamiah pada teripang memiliki Therapeutic effect untuk membunuh virus CMV yang ada dalam tubuh Anda. Selain itu, proteinnya yang tinggi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Sehingga proses pengobatan CMV Anda bisa berlangsung lebih efektif.

Untuk gamapeptidenya berkhasiat sebagai anti-inflamasi untuk mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi di dalam tubuh. Sedangkan omega 3, 6, dan omega 9 nya sangat baik untuk pertumbuhan janin.

Jelly gamat QnC tidak hanya berkhasiat sebagai cara mengobati virus CMV pada ibu hamil secara alami saja. Mengkonsumsi jelly gamat QnC secara rutin dapat memperbaiki kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan.

ANJURAN KONSUMSI : Untuk mengobati virus, pengobatan dengan jelly gamat QnC sebaiknya dilakukan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 5-6 botol. Dengan aturan konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Untuk mendapatkan jelly gamat QnC, silahkan kirimkan SMS pemesanannya sekarang juga dengan menggunakan FORMAT PESAN berikut:

RJQ # JUMLAH PESAN # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO HP/TLP

KIRIMKAN KE : 081.313.056.955 (SMS saja)

CATATAN : Anda HARUS MENCANTUMKAN kode pesan (RJQ) agar pesanan Anda bisa kami kirim.


HANYA DENGAN Rp 600.000,- Anda Bisa Mendapatkan 4 botol QnC jelly gamat dari harga normal Rp 155.000,- perbotol.



Terima kasih telah membeli jelly gamat QnC di tempat kami. Semoga jelly gamat QnC menjadi perantaraNya untuk kesembuhan Anda (Amiin)

Saya do'akan semoga Anda lekas sembuh :)

Cara Mengobati Virus CMV Pada Ibu Hamil Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar